AZIZ

Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 12 Desember 2011

Jangan Banyak mengeluh...???

NAMA : ABDUL AZIZ "BIASA DI PANGGIL AIS"
SEKOLAH : SMP MUHAMMADIYAH 1 TANGERANG
HOBI : MENGOLEKSI GADGET 


JANGAN BANYAK MENGELUH
          kata-kata ini gampang di ucapkan dan susah di laksanakan. yah akulah salah satunya mulai dari di suruh oleh orang tua sampai disuruh guru , yah aku sih gak munafik karena memang inilah yang prnah aku perbuat. tapi sebenarnya aku sering mengeluh atau tidak mensyukuri apa yang ALLAH SWT memberikan,, yah contohnya mulai dari : "badan ku yang terlalu over wed" yah kadang aku suka malu sendiri  karena ejekan mulai dari teman sekolah sama ke teman rumah. dan sekarang aku memutuskan untuk jarang keluar rumah karena menurutku hanya ayah dan ibuku saja yang bisa mengerti aku.

          aku bersekolah di SMP MUHAMMADIYAH 1 TANGERANG kelas ku ditempatkan dilantai 4 ehhmmmm,,,,,,, so far sekali ya,,,, yah berhubung bangunan sekolah aku belum jadi makanya deh sekolah ku pindah ke gedung UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH 1 TANGERANG yah katanya sih UNIV terbesar seCIKOKOL . yh di bisa di bilang aku salah satu murid yang cukup cerdas,.. yah aku selama 2 tahun ini aku selalu mendapat peringkat 5 besar yh dari 23 murid,,,, ehmmm,,,, memag cukup sedikit murid di sekolah ku dan kata seorang pembimbing IPM (IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH) "walaupun muridnya sedikit tapi berkualitas, tetapi kalau muridnya banyak tapi tidak berkualitas itu sama saja seperti pohon yang rimbun daunnya tetapi jarang buahnya" itu adalah kata-kata yang selalu ku kenang dan menjadi bahan renungan ku di saat aku mulai bosan dan mengeluh akan sekolah ku.

          aku sudah bersekolah disini sudah hampir 2 tahun 6 bulan , dan beberapa belan lagi aku akan melaksanakan UAN "UJIAN AKHIR NASIONAL" yang sangat menjadi momok bagi seluruh siswa di seluruh Indonesia . yah saya tau ini memang berat tapi kalau kita belajar dengan sungguh-sungguh dan berdoa kepada ALLAH SWT , pasti kita akan di berijalan kesuksesan untuk menghadapi UAN tersebut. aku hanya berdoa kepada ALLAH "ya ALLAH berikanlah aku ilmu yang bermanfaat , berguna untuk masyarakat banyak dan bisa membanggakan orang tua saya tersayang" . saya sebagai anak satu-satu harus bisa membanggakan orang tua dan siapa lagi kalau bukan aku sebagai anaknya.

          dan aku sering sekali mengeluh tentang bentuk badanku ini yang seperti teman-teman ku bilang sih seperti "GEROBAK CIMOL" yah tetapi tak apalah , masih banyak orang yang tidak seberuntung aku seperti saudara-saudara kita yang cacad tidak mempunyai kaki , tangan dan ada pula yang buta. terkadang aku merasa sakit hati ketika ejekan itu terlontar dengan bertubi-tubi , aku juga merasa pernah mengejek teman-teman ku, mungkin itu juga mereka rasakan seperti aku. makanya insyaallah mulai hari ini aku tidak akan mengejek atau menjahati teman-temanku karena aku percaya HUKUM ALLAH itu ada. dan semoga ini menjadi awal dari kesuksesan seorang AIS yang gendut dan berbobot banyak ini ,,,, amin


0 komentar:

Posting Komentar