AZIZ

Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Minggu, 09 September 2012

CINTA AWAL SMA

CINTA AWAL SMA
Di awali dengan gua mengikuti pendaftaran sekolah di SMA ISLAMIC CENTRE TANGERANG , dan gua daftar sekolah dengan sendiri tanpa orang tua , maupun beli formulir dan membayar iyuran sekolah.

Dua minggu kemudian gua pun dipanggil untuk mengisi kuisioner sekolah , "yah biasalah kaya test IQ gitu" gua pun mengerjakan dengan benar dan memulai untuk test awal AL-ALQURAN , "pastilah test Al-Quran , namanya juga sekolah ISLAM TERPADU" . Setelah selesai pun gua pun pulang dan menunggu 1 minggu lagi untuk masuk sekolah.

Saat gua masuk sekolah di awali dengan MOS "Masa Orientasi Siswa" dengan peralatan lenong di badan , "ehmm menurut gua itu bukan peralatan lenong tapi lebih ke Semi Orang Gila" gapapa lah itukan cuman 3 tahun sekali doang.

Pada awal gua masuk sekolah gua masuk ruang MOS di ruang 4 "yupp kelas paling ujung" gua di situ ketemu temen-temen yang sangat Friendly banget , temen yang bisa menempatkan waktu untuk bermain dan serius belajar.

Hari pertama di awali saat gua perkenalan diri di MASJID sekolah . Dan gua mulai melihat seorang kakak kelas WANITA CANTIK , tapi saat temen gua mulai memperkenalkan diri , dia kok kayanya galak . Gua pikir ini kakak pasti orangnya angkuh tapi sepertinya tidak.

MOS pun sudah berjalan hampir 1 minggu , dan tibalah di hari pembuatan SURAT CINTA , dan gua memutuskan untuk membiri surah ini kepada kakak yang cantik dan sedikit galak itu . Gua pun memberi surat ini kepada dia saat di POS dia sudah sepi . Gua pun memberikan kepada kakak itu dengan rasa malu , biasalah namanya juga orang suka pasti agak sedikit malu-malu

Saat gua memberi surat , gua melihat wajahnya yang cantik dengan berkrudung "Bener-Bener wanita idaman" dan yang paling membuat gua pingsan adalah SENYUMnya , senyumnya membuat gua sedikit melayang-layang .

Dan tibalah hari terakhir gua mengikuti acara MOS di sekolah , dan hari terakhir ini di isi dengan demo EKSKUL , dan ternyata kakak cantik itu ternyata mengikuti EKSKUL (PASKIBRA dan DANCE) saat kakak itu menampilkan aksinya gua pun hanya bisa diam dan terpaku melihat penampilan dia .

Saat kakak itu tampil selalu dia tersenyum "Memang Dia Wanita Yang Murah Senyum" . Senyumnya membuat gua meleleh di bawah sinar matahari . Dan saat di awal penampilan paskibnya , dia memberi senyumnya yang termanis buat gua dan teman-teman yang lain seakan meyakinkan gua bahwa dia adalah wanita yang baik , bukan galak yang hanya dilakukan saat perkenalan siswa MOS .

Setelah semua penampilan EKSKUL tibalah waktunya menunaikan SHALAT ZUHUR berjamaah . "yah inilah kegiatan rutin yang pasti gua lakukan di sekolah ini selama tiga tahun mendatang"

Saat libur gua pun mulai galau sendiri karena gak ngeliat dia . Gua pun langsung berselancar di internet mencari FACEBOOK ATAU TWITTERnya dia , dan akhirnya gua pun dapet juga ACOUNT TWITTERnya dan di awali dengan gua ngeFOLLOW dia duluan dan MENTION dia agar diapun memfollow back gua .

Saat menunggu MENTIONnya gua pun menunggunya dengan cemas seperti nunggu istri melahikan , gua pun mulai berkeringat seperti sehabis lari MARATON ke LILING TANGERANG.

Dan akhirnya ada bunyi dari HANDPHONE gua dan ternyata MENTION dari dia dan diapun sudah memFOLLOWBACK gua , "Dan Rasanya Kaya Ketiban Duit RECEHAN segunung" .

Gua pun mulai basa basi nanya soal sekolah dengan dia dan pada akhirnya gua pun meminta PIN BBnya , "yupp kenapa gua minta PIN BBnya karena kalau lewat TWITTER kan gak leluasa" .

Gua pun mulai mengINVITE PIN BBnya . Dan akhirnya guapun di ACCEPT pin BBnya...!!! Yah perasaan yang sangat senang gua bisa CHAT lebih bebas dari pada di TWITTER.

Di awali dengan basa-basi yang gak jelas ujungnya , dan akhirnya guapun berani menanyakan ke dia apakah dia sudah mempunyai pacar atau belum . Dan dia pun membelas dan katanya dia masih SINGLE . Sungguh gua sangat senang luar biasa , berarti gua bisa mendekati dia karena tidak ada pacarnya.

Gua pun mengenal dia kurang lebih 2 bulan dan tiba-tiba dia memasang DP "Display Picture" BBMnya dengan COWO lain , dan itu rasanya kaya gua pengen JATOHIN DIRI DARI LANTAI 15 .

Dan saat Gua tanyakan kepada dia , BBM gua pun gak di bales . "oke mungkin dia sudah punya pacar" .

Gua hanya bisa galau 3 hari 3 malem karena ke begoan gua kenapa gak dari awal gua nemnak dia , dan sekarang diapun sudah mempunyai pacar lagi .

Dan suatu hari gua pun memberanikan untuk mengungkapkan isi hati gua kepada dia walaupun itu hanya lewat BBM , dan saat gua BBM dia dengan rasa kauatir di tolak oleh dia . Dan diapun bilang masih binggung . Dan pirasat gua pun terwujud .

Dia menolak gua mungkin karena fisik gua yang gedut dan mungkin karena gua bukan orang kaya .

Dan setiap hari guapun hanya biasa GALAUin dia , dan gua pun sudah menyerah untuk mendapatkannya . Mungkin benar kata wali di lagu "NENEKKU PAHLAWANKU" yang liriknya :

"Untung ada nenekku"
"Nenek bilang kepadaku"
"Bahwa bila gugur satu"
"Akan tumbuh sepuluh ribu"

Dan sampai sekarang pun gua masih takut untuk mendekatinya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar