AZIZ

Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Minggu, 09 September 2012

Rasa sakit yang ku rasa

Hari senin yang sangat mengenaskan

Di awali dengan gua upacara bareng dan gua berdiri samping dia , awalnya sih seneng banget , malah gua sampai gak konsen buat upacara.

Gua cukup merasa kesel dan sedikit marah , dan karena dia bilangin hal yang aneh2 dari dia , gua juga merasa udh gak ada harapan lagi ngedekatin dia. Mungkin dia sudah memiliki pacar kembali . Saat gua tau dia udah punya pacar gua merasa gak ada gairah hidup , dan kalo ada kesempatan gua pengen bunuh diri .

Walaupun gua suka sama lu baru sekitar 2 bulan gua merasa sangat sayang sama lo , walaupun lu gak bisa nerima ini semua . Tapi gua gak akan luntur rasa cinta yang ada sama loh.

God please help me forget about her

0 komentar:

Posting Komentar